Skip to Content

Cuan 4D

Agen Pay4D Online Betting

Mengenal Lebih Jauh Dengan Game Slot Perfect Potions Megaways Terbaru 2023

Mengenal Lebih Jauh Dengan Game Slot Perfect Potions Megaways Terbaru 2023

Closed

Mengenal Lebih Jauh Dengan Game Slot Perfect Potions Megaways Terbaru 2023

Mengenal Lebih Jauh Dengan Game Slot Perfect Potions Megaways Terbaru 2023 – Perfect Potions Megaways adalah slot online yang dikembangkan oleh SG Digital dengan hingga 96.040 cara untuk menang. Fitur termasuk memperluas gulungan, gulungan liar, pengganda liar, dan putaran gratis. RTP slot volatilitas tinggi ini adalah 96,52%.

Tema Dan Grafik

Indohoki4d – Ramuan Sempurna dari SG Digital memiliki tampilan yang hidup dan mistis. Bertempat di lab alkemis, gim ini menampilkan semua jenis simbol magis di gulungan. Tampilan game ini cukup unik dan tidak seperti yang  biasanya kita lihat dari SG Digital,  karena cenderung menggunakan estetika yang lebih klasik – jadi, ini adalah perubahan yang bagus dalam hal desain.

Ramuan Sempurna Megaways RTP Dan Varians

Ramuan Sempurna Megaways memiliki RTP (kembali ke pemain) sebesar 96,31%, yang merupakan rata-rata di antara slot saat ini. Ini juga merupakan permainan mesin slot yang sangat fluktuatif dengan hadiah utama atau 72.000x.Ramuan Sempurna Megaways

Cara Menang

Sebagai slot Megaways, ada banyak cara untuk menang dalam game ini. Setiap gulungan dapat menampilkan dua atau lebih simbol dan semakin banyak simbol yang terlihat di layar, semakin banyak cara menang yang akan Anda raih. Setiap kali kemenangan diraih saat memainkan slot ini, kaskade dipicu. Artinya, semua simbol yang merupakan bagian dari kombinasi pemenang dihapus dari gulungan dan diganti untuk berpotensi menciptakan efek domino pembayaran.

Secara keseluruhan, hadiah utama yang bisa Anda dapatkan saat memainkan game ini adalah 72.000x. Beberapa game di luar sana saat ini dapat mengungguli ini; di luar kepala kami, kami hanya dapat memikirkan  San Quentin, yang menawarkan kemenangan maksimal 150.000x.

Pengubah Ramuan

Ada  ramuan merah dan ramuan biru  yang memainkan peran khusus di Megaways Ramuan Sempurna. Mereka muncul di atas gulungan 2, 3, 4, 5 atau 6 dan akan jatuh ke gulungan setelah kaskade. Ramuan akan terus berjatuhan selama simbol di bawahnya terus terlibat dalam kemenangan. Jika mereka berhasil mencapai bagian bawah layar, mereka  akan jatuh ke kuali di bawah dan fitur mereka akan dipicu:

  • Ramuan biru:  menggandakan tinggi gulungan
  • Ramuan merah:  semua simbol pada gulungan menjadi liar

Putaran Gratis

Untuk memicu putaran putaran gratis, Anda harus  mendaratkan 4 atau lebih pencar pada gulungan . Jumlah pencar akan menentukan berapa banyak putaran gratis yang Anda dapatkan:

  • 4 pencar untuk 10 putaran gratis
  • 5 pencar untuk 12 putaran gratis
  • 6 pencar untuk 15 putaran gratis

Selama bonus putaran gratis, ramuan merah dan biru masih aktif tetapi masing-masing memiliki  keuntungan tambahan:

  • Ramuan biru:  gulungan tetap diperluas selama sisa bonus
  • Ramuan merah:  pengganda dapat melekat pada gulungan liar

Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak putaran gratis dengan mengumpulkan simbol bonus. Jika Anda mengumpulkan 3 atau lebih pencar dalam satu putaran, Anda akan menerima 4 putaran gratis tambahan. Hingga 8 dapat diperoleh jika Anda berhasil mengumpulkan 6 pencar  dalam satu putaran.

Ulasan Slot Megaways Ramuan Sempurna

Kami senang jika game Megaways benar-benar menghadirkan pengalaman yang tidak biasa bagi para pemain. Ini bisa sangat mengecewakan ketika Anda mengetahui ada slot Megaways baru di pasar, dan ternyata sama seperti sebagian besar judul Megaways lainnya – tetapi,  ini jauh dari kasus Perfect Potions Megaways. Fitur gulungan yang meluas dan liar  benar-benar memberi pemain sesuatu untuk dinantikan selama permainan dasar. Kemudian, jika Anda berhasil memicu bonus putaran gratis, masing-masing menjadi lebih baik. Ketika datang ke slot Megaways, Anda dapat mengatakan bahwa SG Gaming benar-benar memikirkan judulnya. Game seperti  88 Fortunes Megaways  dan  Medusa Megaways  benar-benar memisahkan diri dari yang lain dan memberi pemain pandangan baru tentang mekanik game yang sudah mulai terasa repetitif. Kami  sangat menyarankan  untuk mencoba Perfect Potion Megaways. Gim ini menghadirkan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para pemain dengan banyak fitur menarik yang ditawarkan.

Previous
Next